Senin, 03 April 2017

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh, Obat Tradisional Diabetes Kering

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh
Sembuh dari Diabetes!!!, 0813-2800-2004, Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh, Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh, Obat Herbal Diabetes Melitus, Obat Penyakit Diabetes Basah, Obat Tradisional Diabetes Kering, Obat Diabetes Melitus Alami, Obat Diabetes Paling Ampuh, Obat Herbal Diabetes Terbaik, Obat Penyakit Diabetes/Gula, Obat Tradisional Diabetes Basah
 Berikut ini adalah 3 testimonial dari mereka yang mengalami kesembuhan dari persoalan diabetes. Anda mencari Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh? Inilah jawabannya.


Testimonial Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

 1.  LUKA KASMINTEN 82 THN SEMBUH DENGAN CEPAT Nenek Kasminten (82th) jatuh dari kamar mandi dan mengalami patah tulang pada lengan sehingga harus dioperasi. Karena beliau menderita diabetes, bekas jahitan operasi menjadi luka yang susah kering, memborok, gatal dan bernanah. Berbulan-bulan kami sekeluarga sangat prihatin dengan keadaan ini. Apalagi keadaan beliau juga sangat lemah sehingga harus sering berbaring dan menggunakan kursi roda. Hingga akhirnya saya mengenal Tahitian Noni Bioactive beverage (TNBB) dalam sebuah seminar di Sidoarjo.Awalnya saya tidak yakin dan tidak suka produk MLM. Namun karena penjelasan produk yang masuk akal akhirnya kami mengonsumsikan Tahitian Noni Juice pada nenek dengan dosis 60ml pagi dan menjelang tidur.  Dua hari setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice luka mulai mengering meski belum sempurna namun terjadi perubahan energi yang dirasakan beliau. Badan beliau menjadi tidak lemas dan terasa lebih sehat.

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

 Seminggu kemudian botol pertama habis, kami membelikan Tahitian Noni Bioactive lagi untuk beliau dan kami sangat terkejut saat menjenguk beliau karena lukanya sudah sembuh, bersih dan halus. Betapa bahagianya ayah saya ketika melihat Ibu nya sudah sehat kembali setelah selama kurang lebih 6 bulan keadaannya sungguh memprihatinkan. 

Kini keadaan nenek saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Beliau tidak lagi menggunakan kursi roda, makannya lahap, dan bisa datang ke acara dimana saya sedang mengikuti lomba atau sebuah kontes sebagai supporter bersama anggota keluarga yang lain.

Betapa bahagianya saya dan keluarga dengan keadaan ini. Terima kasih Allah, terima kasih Tahitian Noni Juice.
  


2.  DIABETES KOMPLIKASI GANGGREN SEMBUH
 Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada Ibunda kami, Sriyati, ujar M. S. Yahya, putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk dibangku SMA, ibu sudah menderita diabetes. Selama ini kami hanya mengupayakan upaya medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita yang ibu alami.
Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Menjelang bulan puasa tahun 2007, kami dipertemukan dengan Tahitian Noni  (saat itu belum ada Tahitian Noni Maxidoid) sebagai mediasi kesembuhan ibu. Alhamdulillah Allah mengijinkan penyakit diabetes ibu terobati dengan mengonsumsi Tahitian Noni 7 x 20cc setiap hari selama dua bulan. Bulan puasa 2007 menjadi puncak penderitaan
Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh
ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapai angka 474. Ibu sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka di kakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh ibu kami dan kami semua. Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami diperkenalkan oleh Tahitian Noni .
 Minggu pertama mengonsumsi Tahitian Noni, ibu sudah mulai enak makan. Biasanya ibu tidak bisa makan apapun, karena penyempitan di tenggorokannya. belum lagi masalah jantung yang mendera tubuhnya, sampai-sampai lambung dan paru-parunya ikut mengalami kerusakan. Tapi semuanya berangsur membaik dan normal. Sebulan kemudian, bengkak serta luka di kaki ibu berangsur-angsur membaik. ibu sudah bisa berjalan, bahkan keluhan penglihatan di matanya juga semakin berkurang. Dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam Tahitian Noni Juice yang bisa mengatasi masalah diabetes adalah benar adanya.
Saya hanya ingin menekankan, jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah noni dari Tahiti bisa menjadi penawar penyakit yang dialami ibu saya.




3.     DIABETES SELAMA 40 TAHUN – SEMBUH

Dulu Yusuf Ichsan, 67 tahun, selalu menakar kadar gula yang masuk kedalam tubuh. Pasalnya ia mengidap diabetes semenjak usia 27 tahun. Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. “Cape sedikit pasti badan akan merasa sesak,” katanya. Namun semenjak ia rutin mengonsumsi Tahitian Noni April 2008 lalu, gula darahnya yang selalu berkisar 200 ke atas, kini berangsur normal menjadi 140. “Sebelum saya menjalani shalat Tahajud, saya mengonsumsi Tahitian Noni dahulu,” cerita kakek delapan cucu ini. Cobaan yang diujikan ALLAH SWT kepada Yusuf Ikhsan mencapai puncaknya pada 2003 silam. Sesak nafas yang berkepanjangan, tidak bisa buang air kecil, hingga badannya yang tidak bisa bergerak menjadi pelengkap kasih sayang ALLAH kepadanya. Sudah beragam cara, baik medis maupun alternatif untuk mencari kesembuhan, namun kesembuhan tak jua menyapa. “Saya hanya berikhtiar, hasilnya saya pasrahkan kepada ALLAH SWT,” tegasnya.Memasuki tahun ketiga penderitaannya, Yusuf diperkenalkan Tahitian Noni oleh anaknya Natalia Susianingrum. Awalnya Tahitian Noni ditolak mentah-mentah oleh Yusuf.  “Katanya jamu! Jamu kok manis, mana bisa buat diabetesku, yang ada malah tambah parah,” ungkapnya dulu. Sekitar 3 tahun anak dan istrinya harus bersabar untuk mengajak Yusuf meminum Tahitian Noni secara rutin. April 2008 lalu, dengan bujukan dan rayuan, akhirnya Yusuf mau mengonsumsi Tahitian Noni secara rutin. Setiap pagi, sore, dan menjelang sholat Tahajud menjadi jadwall rutinnya mengonsumsi Tahitian Noni. Hanya berselang 7 bulan mengonsumsi Tahitian Noni secara rutin, Yusuf Ikhsan kaget melihat hasil lab untuk gula darahnya yang berkisar 140. “Selama 40 tahun belum pernah gula darah saya berkisar kepala angka 1, minimal angka 2.” “Alhamdulillah derita saya selama 40 tahun bisa terobati. Dulu saya antipati terhadap jus ini, justru sekarang saya amat membutuhkannya. Karena itu pada kesempatan testimoni ini Tahitian Noni menjadi mediasi kesembuhan diabetes saya. Saya menganjurkan pada mereka yang masih ragu untuk mengonsumsinya. Saya adalah bukti nyata keampuhan jus noni asal tahiti ini. Ingat doa yang diselaraskan dengan ikhtiar adalah solusi terbaik. Artinya keyakinan menjadi faktor penting dalam usaha kesembuhan diri. Tahitian Noni menjadi mediasi tepat untuk kesehatan.”

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

 
Testimoni di atas hanya sebagian kecil dari mereka yang mengalami manfaat kesembuhan. Diabetes dapat Sembuh, bahkan mereka yang mengalami komplikasi sekalipun. Ini adalah bukti bahwa Tahitian Noni telah PATEN dan mengalami UJI KLINIS sebagai Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh.





Informasi lebih lanjut untuk konsultasi dan pemesanan Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh Tahitian Noni, silahkan hubungi:


Diana

Ph/WA 0813-2800-2004




Video penjelasan Ilmiah oleh Dr. dr. Amarullah Siregar, MA, DIHOM, PhD akan Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh Tahitian Noni:

https://www.youtube.com/watch?v=82R1i_K96AM 

http://www.dailymotion.com/video/x5h6o2y 




Testimonial Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh Tahitian Noni:

https://www.facebook.com/notes/obatherbal-diabetes-melitus/obat-herbal-diabetes-paling-ampuh-obat-tradisional-diabetes-kering/120375851836821 


http://obatherbaldiabetesmelitusterbaik.blogdetik.com/2017/04/04/obat-herbal-diabetes-paling-ampuh-obat-tradisional-diabetes-kering 

https://obatdiabetesalamimelitus.wordpress.com/2017/04/04/obat-herbal-diabetes-paling-ampuh/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATENT!!!, Obat Diabetes Alami dari Tumbuhan, Herbal Putih Obat Diabetes

TERBUKTI SEMBUH!!!, 0 813-28 00 -2 00 4, Obat Diabetes Alami Dari Tumbuhan , Obat Diabetes Untuk Ibu Hamil, Obat Herbal Diabetes Tra...